Tontonan sehat buat Si Kecil

Hari-hari ini azka doyan banget nonton siBolang dan Laptop si Unyil (Trans7), terus dilanjut ke Trans Tv dengan acara Surat Sahabat..
Setelah disimak ternyata Tontonan tersebut cukup menarik buat anak dan cukup sehat anak akan sangat senang sekali melihat tontonan tersebut ketika Azka pulang sekolah sekarang ini pasti selalu nanyin acarat tersebut..awalnya aku dampingi juga sih tapi ternyata acara tersebut ada nilai gizi buat anak...kita nggak perelu khawatir kalo seandainya ditinggal nonton sendirian, jangankan anak kita aza seneng sekali nonton acara tersebut...anak kita ketika nonton tersebut ada banyak manfaatnya yaitu :
  1. anak akan mengenal segi geografis Indonesia.
  2. Anak juga akan tahu kekayaan alam Indonesia, ternyata Indonesia kaya akan suku, Bahasa, adat istiadat.
  3. dapat mengenal lingkungan hidup juga didasar laut Indonesia.
  4. Anak mengenal bagaimana kehidupan diberbagai daerah di Indonesia.
  5. Selain Suku adat istiadat tapi juga mengenal agama yang berbeda.
  6. Acara tersebut selain Si Bolang (Bocah petualang) dan Surat sahabat, tapi juga Laptop si Unyil sangat menarik, buakan sajian Unyil yang dulu ketika kita masih kecil, tapi disini Unyil menyuguhkan IPTEK buat anak.

Dengan kata lain acara tersebut banyak segi hikmah yang dikandung...semoga acara seperti itu lebih banyak lagi khusus buat anak kita yang sehat dan bergizi hihihi (kaya makanan aza)

0 komentar:

Posting Komentar